DIANCAM AKAN DIBAKAR DENGAN WATER CANNON BERISI BENSIN OLEH AHOK, USTADZ NOVEL BAMUKMIN: "KAMI TIDAK TAKUT!"


Ternyata inilah sebabnya kenapa Zhong Wan Xie alias Ahok sangat membenci Ustadz Novel Bamukmin.
Yaitu Ustadz Novel sejak lama sudah konsisten berjuang melawan kesewenang-wenangan Zhong, Gubernur DKI Jakarta tanpa dipilih rakyat alias jadi Gubernur DKI hanya karena mengisi kursi lowong yang ditinggalkan Jokowi maju jadi presiden.
Zhong mengancam akan membakar para demonstran dengan menggunakan water cannon berisi bensin, Ustadz Novel bukannya takut tetapi malah semakin gencar melakukan aksi demonstrasi menentang arogansi Zhong.
Kini usai Ahok dan tim pengacaranya sudah habis-habisan dikuliti oleh Ustadz Novel di persidangan keempat kasus penistaan agama lewat fakta-fakta yang ia bawa, para Loyalis Zhong Wan Xie alias Zhongers gencar membully ustadz Novel.

Antara lain membully dalam soal remeh temeh salah ketik "Fitsa Hats" yang dilakukan oleh aparat penyidik di BAP Ustadz Novel, demi untuk pengalihan isu hancur leburnya Zhong beserta seluruh tim pengacaranya dibantai oleh Ustadz Novel di persidangan.

Ustadz Novel Bamu'min: Meski Ahok Panggil Kopassus dan Isi Water Cannon dengan Bensin, tetap kita Lawan! Allahu Akbar !

Jakarta - Sekjen DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Ustadz Novel Bamu’min menegaskan bahwa seharusnya anggota DPRD
DKI Jakarta, Polisi dan Satpol PP ikut serta melengserkan Ahok. Pasalnya, mereka semua beragama Islam, sementara Ahok telah menghina Islam dengan melarang penyembelihan qurban di halaman masjid.

“Anda ini punya hak angket dan anda sebagai anggota DPRD ini telah dihina. Mayoritas anggota DPRD itu Islam, Polisi Islam, Satpol PP Islam, seharusnya mereka beramai-ramai tangkap Ahok!” tegas Ustadz Novel dalam orasinya di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, pada Jum’at (03/10/2014).

Ustadz Novel sejak awal juga telah menyampaikan itikad baik FPI, bahwa musuh sebenarnya bukanlah aparat, melainkan Ahok yang telah melarang syiar Islam.
“Untuk itu saya serukan kepada polisi dan Satpol PP anda balik badan saja! Kita tidak mau bentrokan dengan sesama Muslim,” tegasnya.
Ia menegaskan bahwa laskar FPI tidak pernah takut dengan ancaman Ahok yang mengaku dekat dengan kalangan Kopassus, termasuk ancaman mengisi water cannon dengan bensin saat
menghadapi demonstran.
“Kalau Ahok menentang umat Islam, kita siap melawan. Mau panggil Kopassus, siap kita lawan! Walaupun water cannon diisi bensin, kita tidak bakal mundur sejengkal pun. Habiskan nyawa kita untuk bela agama Allah, Allahu Akbar!” tandasnya.
Share To: